Resep Membuat Sate sapi teflon anak kost. Hallo semua Kali ini saya bagikan resep sate sapi tanpa tusukan dan panggangan yaah cukup dengan teflon aja ,udah enak banget ini. Jdi tu jam sgni laper d kost cma ada sisa lontong bekas tdi sore. Pas buka freezer trnyata masii ada sisa daging sapi mskipun cma dkit,, kpikiran deh mau nyate aja.

Sate sapi teflon anak kost Hanya di sini kamu bisa menemukan resep yang beda Ada berbagai resep crepes Teflon atau yang dibuat di atas wajan antilengket dari internet. Tapi paling isinya hanya standar, yaitu susu kental manis, keju, dan cokelat. Mulai dari sate ayam, sate kambing, sate sapi, maupun sate telur semua bisa ditemukan di rumah makan khusus olahan daging sate yang bernama Sate Anggrek ini. Kamu bisa membuat Sate sapi teflon anak kost menggunakan 14 bahan dan cara membuat 6. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sate sapi teflon anak kost

  1. Persiapkan 500 gr dari daging sapi.
  2. Persiapkan dari Bumbu marinasi.
  3. Persiapkan 1/2 sdt dari biji ketumbar.
  4. Persiapkan 3 siung dari bawang putih.
  5. Campurkan 1 ruas dari jahe.
  6. Tambahkan Secukupnya dari garam.
  7. Campurkan dari Bumbu oles.
  8. Tambahkan 1 sdm dari margarin.
  9. Tambahkan Secukupnya dari kecap.
  10. Persiapkan dari Sambal kecap.
  11. Persiapkan 10 biji dari cabe rawit (klo ga suka pedes bsa d kurangin).
  12. Campurkan 1 buah dari tomat (potong kasar).
  13. Tambahkan 3 siung dari bawang merah (aq skip d kost lg ga pnya bawang merah).
  14. Tambahkan Secukupnya dari kecap (aq pake dkit soalnya ga sneng manis).

Banyak anak kost di Kota Bandung yang menjadikan Sate Anggrek sebagai tempat favorit mereka dalam berwisata kuliner. Agar lebih meghemat biaya, anak kost sebaiknya menyetok beberapa makanan untuk sahur. Get notified when Anak Kost! [Slow Update] is updated. Harga anakan sapi lokal dengan harga sapi.

Langkah Langkah Membuat Sate sapi teflon anak kost

  1. Potong dadu daging sapi..
  2. Haluskan bumbu marinasi, setelah itu balurkan bumbu ke daging sapinya. Antepin dulu ampe meresap…
  3. Tusuk daging sapi pake tusuk sate (yaiyalah ya msa mau pake linggis).
  4. Campur bumbu olesan. Abis itu oles daging tdi…
  5. Panggang deh d atas teflon ampe mateng…
  6. Ooiya kalo biasanya sambel kecap itu cabenya d ptongĀ²,, kalo aq mah d uleg biar pedes bnget….

Setiap anak kost pasti akan menjaga sekali pengeluaran nya karena harus banyak faktor yang dipikirkan selain makan pada saat itu, dan dengan alasan. Setiap anak kost ingin masak pasti tidak jauh dari kata hemat juga oleh karena itu menu-menu yang akan dipilih tidak aneh-aneh seperti Gak harus pakai daging sapi atau ayam, kamu juga bisa menggunakan bahan lainnya. Selain daging sapi, rolade juga bisa dibuat dari daging ayam. Nah, bagi anak kost yang ingin makan mewah, kamu menikmati rolade ini Olesi teflon dengan mentega, lalu dadar tipis telur yang sudah dikocok lepas. Bokep Jepang Terbaru Ibu Tiri Dan Anak Tiri Pijat Plus Plus. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sate sapi teflon anak kost.

Komentar Dinonaktifkan